Bali Bird Park - Ubud Tour

Bali Bird Park atau Taman Burung Bali merupakan satu-satunya Taman Burung di Bali dengan koleksi terlengkap. Anda dapat menyaksikan aneka jenis burung dari berbagai belahan dunia yang sengaja di datangkan ke taman Burung untuk melengkapi koleksinya. Anda akan dipandu oleh guide untuk melihat-lihat burung mulai dari proses bertelur sampai menetas dan dari burung tercantik dari Indonesia bagian timur yaitu cendrawasih sampai burung yang paling besar yaitu kaswari. Usai menyaksikan aneka jenis burung anda akan diantar menuju Ubud untuk mengunjungi Puri Saren dan jalan-jalan di pusat keramaian Ubud. Menjelang sore hari diajak mengunjungi Goa Gajah yang merupakan peninggalan kerajaan Bedahulu.

09:00 - 09:15

Penjemputan di hotel untuk diantar Full Day Tour mengunjungi tempat-tempat wisata di bawah ini.
 
10:00 - 11:00
Mengunjungi Bali Bird Park atau yang dikenal dengan nama Taman Burung Bali di Desa Singapadu Gianyar. Anda dapat menyaksikan kloeksi ratusan jenis burung baik yang di datangkan dari pulau-pulau di Indonesia ataupun yang sengaja didatangkan dari luar negeri seperti Australia, New Zealand dan negara dari belahan benoa lain.
 
11:15 - 12:00
Mengunjungi Desa Kerajinan Perak yaitu Desa Celuk. Desa Celuk merupakan salah satu Desa seni di Pulau Bali. Desa Celuk terkenal sebagai Desa kerajinan Perak. Pada tahun 1980-an hampir sebagian besar kehidupan masyarakat Desa Celuk adalah pengerajin Perak. Di Desa ini anda akan dapat menyaksikan cara pembuatan perhiasan perak secara traditional seperti cincin, gelang dan aneka jenis perhiasan lainnya.
 
12:30 - 13:30
Makan Siang di lokal restaurant.
 
13:45 - 14:15
Menunjungi Goa Gajah. Goa Gajah terletak di kabupaten Gianyar tepatnya di sebelah timur Desa Ubud. Goa Gajah sesuai dengan namanya merupakan sebuah Goa yang ditemukan kembali pada tahun 1923 yang mana sebelumnya sempat tertimbun dalam tanah. Goa ini pada masanya sering dipergunakan sebagai tempat bertapa oleh para pendeta setelah meraka menyucikan diri di tempat permandian yang ada di sebelahnya. Di dalam Goa terdapat patung Ganesha yang diyakini sebagai penjaga ilmu pengetahuan dan di arah berlawanan terdapat arca Lingga yang merupakan lambang alam semesta.
 
14:30 - 14:45
Mengunjungi Puri Saren - Istana Raja Ubud. Pada zaman dahulu puri ini adalah pusat pemerintahan Kerajaan Ubud dan juga sebagai pusat kegiatan seni dan budaya. Istana ini mulai dibuka untuk kunjungan wisatawan sejak tahun 1930-an. Di istana ini hampir setiap hari khususnya pada malam hari diadakan pertunjukan seni tari Bali.
 
15:00 - 15:30
Jalan-jalan di Pasar Ubud. Pasar Ubud terletak tepat di Depan Puri Ubud (Puri Saren). Di Pasar Ubud seperti pasar pada umumnya dijual beraneka ragam barang dagangan kebutuhan sehari-hari, tetapi yang membedakan Pasar Ubud dengan pasar tradisional lainnya adalah di Pasar Ubud lebih banyak menjual barang-barang kerajinan atau cindra mata.
 
17:00 - 18:00
Belanja oleh-oleh di Hawaii atau Krisna Pusat Oleh-oleh Bali.
 
18:30 - 19:30
Makan malam di lokal restaurant.
 
20:00 - 20:30 Usai makan malam diantar kembali ke hotel. Tour selesai
Pesan Sekarang